Home » today » Technology » Apple Dilaporkan Telah Memasuki Masa Produksi iPhone SE 2022 dan iPad Air 5 untuk Perilisan Musim Semi

Apple Dilaporkan Telah Memasuki Masa Produksi iPhone SE 2022 dan iPad Air 5 untuk Perilisan Musim Semi

BERITA SUBANG – peluncuran iPhone SE 2022 iPhone SE 3 yang dikabarkan dan iPad Air generasi ke-5 sekarang tampaknya lebih mungkin dari sebelumnya, dengan kedua perangkat dilaporkan memasuki produksi menurut laporan baru dari Mac Otakara, yang merujuk pada sumber terpercaya di Cina.

Laporan tersebut mengklaim bahwa generasi berikutnya dari iPhone SE akan mempertahankan desain chassis saat ini dan mempertahankan pengisian daya nirkabel. Namun, sumber tersebut juga menyatakan bahwa MagSafe mungkin tidak akan tersedia untuk iPhone SE 3.

Berita itu muncul tak lama setelah laporan lain Berita Gadget Terkini dari 91mobiles yang mengklaim Apple telah mengimpor dua tablet yang belum dirilis dan model iPhone SE baru ke India untuk tujuan pengujian. Jika benar, kemungkinan dua tablet ini adalah iPad Air generasi ke-5 yang diperbarui dan iPad entry-level yang ditingkatkan.

Generasi berikutnya dari iPad Air akan memiliki perkiraan harga Rp7,2 juta hingga 10 juta. Sementara itu, iPhone SE 3 yang dikabarkan bisa dibanderol dengan harga sekitar Rp4,3 juta. Ada juga sebelumnya yang mengabarkan bahwa iPhone SE 3 akan diberi label harga sekitar Rp7,7 juta yang berarti jauh lebih mahal dari model yang ada saat ini.

Mac Otakara sebelumnya telah melaporkan bahwa iPad Air baru tidak akan mengalami perubahan signifikan di bagian desaindan akan meminjam beberapa fitur dari iPad Mini 6 Separate chipset A15 Bionic, camera depan ultrawide beresolusi 12MP, fitur Center Stage, konektivitas 5G, dan lampu kilat LED True Tone Quad LED.

Kedua perangkat iPad Air 5 dan iPhone SE 3 diperkirakan akan menjadi focus Apple Spring Event mendatang, yang dikabarkan akan berlangsung pada Selasa, 8 Maret. Itu menurut informan Apple yang andal Mark Gurman, yang dalam buletin Power On terbarunya juga membagikan bahwa acara tersebut bisa menjadi salah satu dari banyak yang akan hadir di tahun 2022.

Faktanya, Gurman mengklaim bahwa Apple di tahun ini akan memperkenalkan perangkat baru terbesarnya dalam satu tahun dan rumor lain menunjukkan bahwa Mac Mini dan iMac Pro kelas atas yang baru juga akan segera diluncurkan, bersama dengan Mac desktop profesional baru di sampling iPhone 14 dan mungkin juga TWS AirPods Pro 2.

***

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.